suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman

suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman

slimming capsule green world suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman

suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman
Lemak perut, yang juga disebut lemak visceral, perut buncit, dan sebagainya, adalah jenis lemak yang ditemukan lebih dalam di dalam tubuh dibandingkan dengan lemak subkutan, yang terletak tepat di bawah kulit.

Lemak perut sangat berbahaya karena mengumpul disekitar organ-organ dalam perut. Banyak orang yang didiagnosis setiap hari dengan kadar kolesterol tinggi, penyakit diabetes, jantung, dan sebagainya semua ini terkait dengan lemak perut.

Sebuah fakta yang terkenal adalah bahwa orang yang tidur kurang dari enam jam setiap malam, memiliki kesempatan jauh lebih tinggi untuk kelebihan berat badan. Hal ini karena kurang tidur menurunkan leptin, dan kita semua tahu ada hubungan kuat antara kadar leptin dan penurunan berat badan. Oleh karena itu, penting untuk memiliki setidaknya enam jam tidur nyenyak.

Kurang tidur juga menghambat produksi insulin tubuh, yang mengontrol gula darah. Dalam situasi stres, tubuh kita melepaskan adrenalin, kortisol dan insulin. Hal ini memungkinkan penambahan berat badan sebagai tingkat kortisol tinggi berhubungan dengan nafsu makan meningkat dan produksi lemak, dan lemak ini biasanya menemukan jalan ke daerah perut.

suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman Slimming Capsule

suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman
Slimming Capsule adalah suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman mampu Menurunkan berat badan dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Slimming capsule suplemen pembakar lemak terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

Khasiat dan Kegunaan Slimming Capsule :
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Keunggulan Slimming Capsule Green World :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita) dan tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga dapat dihentikan pemakaiannya setiap saat
  2. Tidak menyebabkan diare, gemetaran, mulas, sakit kepala, dll, aman digunakan bagi penderita penyakit maag
  3. Menurunkan berat badan secara efektif dan aman dikonsumsi bagi pria maupun wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh

Aturan pakai dan cara konsumsi :
Minggu pertama : minum 1 kapsul sehari, setengah jam setelah sarapan, untuk minggu kedua dan seterusnya minum 1 x 2 kapsul sehari (setengah jam setelah sarapan)

Testimoni slimming capsule green world

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama : Ibu Sri
Usia: 39 tahun
Asal kota: Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan darii banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terima kasih Green World Slimming Capsule.

Anda berminat mencoba Slimming Capsule Green World suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman? Jika berminat, pesan sekarang juga dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami yaitu : Transfer setengah dari harga normal Slimming Capsule, barang langsung bisa kami kirim, sisanya bisa anda lunasi setelah barang sampai ke tangan Anda. Semua ini di lakukan untuk menghilangkan keraguan Anda dalam berbelanja Online kepada kami.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
CHPL : 2 Box : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

CHPL Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule
Keuntungan Berbelanja di toko kami : 
  1. Transfer setengah dari harga, Barang langsung kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Perhatian
  1. Harga Slimming Capsule adalah Rp. 247.000,- / botol -isi 60 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
  2. CHPL adalah kode untuk Produk Green World Slimming Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
  3. Nomor 0852.2224.3893 & Kode Produk (CHPL), sebaiknya di simpan untuk mempermudah Anda, apabila sewaktu-waktu ingin  memesan Slimming Capsule kembali kepada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rek di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiri Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "suplemen untuk menghilangkan lemak di perut yang alami dan aman"

Posting Komentar