Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi

Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi

Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi.- Kanker kolon dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum. Kanker Kolon merupakan salah satu jenis kanker ganas yang tumbuh pada permukaan usus besar (kolon) atau anus (rectum). Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Gejala Penyakit Kanker Kolon
  • Gejala kanker kolon, terkadang seperti penyakit perut pada umumnya. Sehingga harus dilakukan diagnosis dokter lebih lanjut untuk kepastiannya. Berikut adalah gejala umumya :
  • Rasa sakit perut atau pada bagian belakangMudah terserng rasa letih dan lemah
  • Kebiasaan frekuensi atau konsistensi itu sendiri.
  • Contohnya diare atau sembelit yang kurang jelas sebabnya. Berlangsung lama lebih dari enam minggu
  • Ditemukan darah pada feses saat buang air besar
  • Meski telah buang air besar, perut masih terasa penuh
  • Berat badan yang turun drastis

Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan cara pengobatan alternatif terbaik untuk mengatasi kanker kolon. Obat kanker kolon qnc jelly gamat adalah obat herbal jelly kental di buat 100% ekstrak gamat emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Teripang atau gamat emas yang merupakan bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Manfaat teripang bagi kesehatan sudah tidak perlu  di pertanyakan lagi. Hewan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seligus mulai dari gangguan kesehatan ringan hingga masalah yang tergolong dalam kategori parah.

Kini manfaat dan khasiat dari teripang atau gamat ems bisa Anda nikmati seluruhnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.

Bagiamana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat?
Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar“ (khusus pemesanan 1-2 botol saja)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Barang SampaiBaru Bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
  • Nomor dan Kode pemesanan diatas “TNC“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan QnC Jelly Gamat kembali Kepada Kami.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Cara pembayarannya bagaimana ?

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan tradisional kanker kolon selain operasi"

Posting Komentar