Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman

Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman

Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman adalah Propolis plus capsule produk herbal unggulan dari PT Green World Global. Propolis plus capsule sudah resmi terdaftar di B-POM RI dengan No. Reg. POM TI. 134 347 451 jadi sangat terjamin keamanannya. Propolis plus capsule memiliki manfaat Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah peradangan. Propolis plus capsule  di formulasikan dari Propolis, Ginseng, Royal Jelly.

Beberapa penelitian ilmiah tentang manfaat propolis, ginseng dan royal jelly yang terdapat pada Propolis Plus Capsule Green World :

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun muda atau tumbuh-tumbuhan dan kulit pohon, terutama pohon poplar, serta dicampur dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus..

Propolis bisa memberikan keajaiban dalam menyembuhkan banyak penyakit , kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Selain itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Berikut fungsi propolis bagi tubuh manusia:
  • Memberi nutrisi yang bergizi tinggi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Antitoksin dan Antioksidan
  • Antibiotik alami

Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda sebagai bahan makanan Larva Lebah dan makanan khusus Ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal Jelly dikenal juga dengan sebutan susu lebah karena warnanya yang mirip dengan warna susu, dihasilkan dari kelenjar hipofaringeal yang terdapat di bagian kepala lebah perawat, dan merupakan makanan bagi para lebah dan ratu lebah.

Royal Jelly kaya akan kandungan nutrisi penting yang tidak hanya berguna bagi para lebah, tetapi juga bermanfaat bagi manusia, seperti:
  • Protein dan asam amino, yang merupakan komponen terbesar dalam  royal jelly.
  • Asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam royal jelly adalah 10-HDA (trans-hydroxy-2-decenoic acid). Hingga kini belum ditemukan produk alami lain yang memiliki kandungan 10-HDA,tidak juga pada hasil lebah lainnya.
  • Vitamin B Kompleks, seperti B1, B2, B6, B12, biotin, asam folat, dan inositol. Selain itu juga kaya akan kandungan vitamin B5 atau asam pantotenat yang dikenal akan khasiatnya untuk mengurangi tingkat stres.
  • Asetilkolin
  • Gula, yaitu fruktosa dan glukosa, yang merupakan sumber karbohidrat.      
  • Enzim
  • Mineral, seperti: kalium, kalsium, natrium, zinc, besi, cuprum, dan mangan.

Ginseng termasuk tanaman herbal yang terkenal di dunia. Tanaman ini dipercaya memiliki banyak khasiat dan telah dipakai untuk mengatasi banyak kondisi. Bebepropolis plus capsulerapa studi telah menemukan bahwa ginseng dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ada beberapa bukti bahwa salah satu jenis tertentu dari ekstrak ginseng Amerika dapat menurunkan jumlah dan tingkat keparahan pilek pada orang dewasa.
Ginseng juga telah dipelajari untuk meningkatkan mood dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mengobati kanker , penyakit jantung , kelelahan , disfungsi ereksi , hepatitis C , tekanan darah tinggi , gejala menopause, dan kondisi lain.

Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman


Khasiat dan kegunaan Propolis plus Capsule
  1. Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  2. Meredakan radang dan mencegah flu.
  3. Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  4. Membantu menghambat kanker.
Kelompok pemakai
  1. Orang yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah dan mudah flu.
  2. Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  3. Orang yang mudah lelah.
  4. Infeksi gastrointestinal dan diabetes.
  5. Penderita tumor.
Harga : 345.000,-
Isi : 60 softgel / botol

Aturan dan cara konsumsi
Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Propolis plus capsule Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA).

Anda berminat mencoba Propolis plus capsule Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman dari Green World? Jika berminat, pesan sekarang juga dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami yaitu : Transfer setengah dari harga normal Propolis plus capsule, barang langsung bisa kami kirim, sisanya bisa anda lunasi setelah barang sampai ke tangan Anda. Semua ini di lakukan untuk menghilangkan keraguan Anda dalam berbelanja Online kepada kami.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan :
PRP : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX
PRP Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Propolis Plus Capsule
Keuntungan Berbelanja di toko kami : 
  1. Transfer setengah dari harga, Barang langsung kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Perhatian :
  1. PRP adalah kode untuk Produk Green World Propolis Plus Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Propolis Plus Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
  2. Nomor 0852.2224.3893 & Kode Produk (PRP), sebaiknya di simpan untuk mempermudah Anda, apabila sewaktu-waktu ingin  memesan Propolis Plus Capsule kembali kepada kami.
Untuk pembayaran Anda bisa menggunakan salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suplemen herbal untuk kekebalan tubuh yang aman"

Posting Komentar