Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah
Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah.- Gagal Ginjal adalah suatu keadaan dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya  tidak lagi mampu bekerja untuk menyaring dan membuang elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh di dalam darah dan produksi urin. Terdapat 2 jenis penyakit gagal ginjal yaitu akut dan kronis. Gagal ginjal akut dapat terjadi tiba-tiba atau berlangsung kurang dari 2 minggu dan berpotensi untuk pulih kembali sedangkan gagal ginjal kronis berlangsung lama, perlahan minimal 3 bulan dan permanen.

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh penyakit serius yang dideritai oleh tubuh yang secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal.  Di antaranya adalah :
  1. Penyebab gagal ginjal kronik : Penyakit Hiper tensi , Diabetes Mellitus, sumbatan pada saluran kemih (seperti batu, tumor, penyempitan) Kelainan autoimun, lupus eritematosus, Penyakit kanker, Kelainan kista ginjal (polycystic kidney disease).
  2. Penyebab gagal ginjal akut seperti : Kehilangan cairan banyak yang mendadak (muntah, perdarahan, luka bakar), serta penyakit infeksi lainnya seperti Penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, dan akibat Obat-obatan.
Tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain adalah kurangnya outputur in (kencing sedikit), bengkak kaki, demam, kencing berdarah, sesak nafas, mual, kebingungan, kejang dan koma. Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul akibat gagal ginjal kronik antara lain adalah Lemas, tidak ada tenaga, kurang nafsu makan, mual, muntah, bengkak mata dan kaki, kencing berkurang, gatal-gatal, sesak napas, dan wajah pucat.

Gagal ginjal ini bisa terdiagnosa ketika dilakukan tes laboratorium dimana terdapat kelainan berikut :
  • Kadar kreatinin tinggi
  • Kadar ureum tinggi
  • Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit.
  • Nilai Hb turun
Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Mungkin peribahasa itu yang paling tepat untuk masalah penyakit. Pencegahan penyakit gagal ginjal bisa dilakukan dengan gaya hidup yang sehat, mengontrol makanan, tidak mengkonsumsi alkohol, menjaga berat bedal ideal, mengurangi makanan yang berlemak serta berkolesterol, hindari rokok dan tingakatkan aktivitas fisik dengan berolahraga secara rutin.

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaru terbuat dari 100% ekstrak gamat emas mempunyai khasiat sangat ampuh dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif.

Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal. Dengan memanfaat kandungan ekstrak 100% gamat emas menjadikan QnC Jelly Gamat kaya akan khasiat dan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah Gamat Emas.Berdasarkan hasil penelitian Gamat Emas mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Gamat Emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan ekstrak Gamat Emas lebih ampuh daripada gamat biasa.

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dengan QnC Jelly Gamat pilihan paling tepat untuk Anda yang ingin sembuh dari penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah.

Itulah informasi tentang Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang dapat saya sampaikan. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Dan bagi yang beminat mencoba obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat bisa memesan kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan online sangat mudah sekali, Anda tinggal sms saja ke No.0823.2011.4649 dengan format seperti di bawah ini.

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

INGAT !!! TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar“

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. 

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp. 155.000 Rp. 5000 Rp. 150.000
2 botol Rp. 310.000 Rp. 10.000 Rp. 320.000
3 botol Rp. 465.000 Rp. 15.000 Rp. 450.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 25.000 Rp. 905.000
10 botol Rp. 1.550.000 Rp. 30.000 Rp. 1.520.000

Harga QnC Jelly Gamat diatas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rek di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Selain Cuci Darah"

Posting Komentar