Manfaat Chitosan Green World

Manfaat Chitosan Green World

Manfaat Chitosan Green World sebagai obat kanker sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari segala macam penyakit kanker. 

Apa sih itu Chitosan?
Chitosan merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green Wolrd yang di rekomendasikan untuk keluhan seputar masalah kesehatan. Chitosan telah mendapatkan persetujuan dari BPOM No. HK.00.05.52.6581.  Chitosan mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Chitosan merupakan zat molekul tinggi pembawa ion positif, begitu masuk ke dalam tubuh manusia chitosan dengan sensitive akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh. Penelitian Ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Manfaat Chitosan Green World

  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensidan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Kelompok pemakai :
  • Tumor
  • Hipertensi (gula darah tinggi)
  • Obesitas
  • Hepatis akut dan kronis
  • Orang yang mudah terserang flu dan capek
  • Penderita yang aliran darahnya tidak bagus dan juga merasakan keluhan seperti pegal-pegal.

Aturan konsumsi :
2x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian :
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
  • Disertai minum air yang banyak, agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.
  • Saat mengkonsumsi Chitosan Capsule, jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Testimoni Chiotsan Capsule

Nama : Gusti Dyah Riyanti
Umur : 30 tahun

” Saya pernah mengalami operasi miom dan kista 2 kali, yang mana diawali dengan keputihan yang tidak pernah selesai, saya sudah melakukan pengobatan medis jangka waktu panjang, karena kebetulan suami saya seorang dokter, tapi tetap masalah saya tidak pernah selesai, pada awal oktober 2013 kista di rahim saya tumbuh lagi dan saya merasakan sakit yang luar biasa, tapi suami saya yang dokter itu tidak berani memberikan saya obat medis lagi, karena tubuh saya sudah tidak siap lagi menerima obat medis ( kebal ), dan kebetulan pada waktu itu datang seorang teman suami saya yang namanya Bapak Putu Semadi menawarkan produk herbal ke suami saya, tetapi sebelumnya saya di cek dulu dengan alat cek kesehatan yang namanya quantum analyzer, ternyata hasil cek kesehatan itu sama persis dengan sakit yang saya rasakan.

Saya di rekomendsikan 3 pruduct herbal tersebut, Chitosan Capsule saya minum 3 x 4 capsul, Ganoderma Plus Capsule 3 x 4 capsul, Propolis Plus Capsule 3 x 4 di tambah pembalut dan pantilener SM LIFE dari Green World, syukurnya dalam waktu 5 hari kista saya sudah mengecil 1,5 cm yang mana panjang awalnya 5 cm. Dan sampai hari ini saya masih mengkonsumsi produk green world dan kondisi kesehatan sudah jauh membaik, saya sudah bisa melakukan aktvitas normal saya sebagai seorang karyawan swasta, terima kasih produk green world dan sukses selalu ”

Itulah Manfaat Chitosan Capsule Green World yang terbukti 100% ampuh sembuhkan segala macam jenis kanker. Jika anda berminat mencoba obat herbal chitosan Green World, anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan sms dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Chitosan Capsule, Ketik...

CTN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke 0852.2224.3893


Contoh Pemesanan :
CTN : 2 botol : Bambang Nurjaman : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim ke 0852.2224.3893

Perlu di ingat bahwa CTN adalah kode untuk produk Chitosan Capsule yang wajib Anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Chitosan Capsule Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Chitosan Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Harga Chitosan Capsule adalah Rp. 264.000 / Botol (60 kapsul) – belum termasuk ongkos kirim
  • Bagi Anda yang memesan Chitosan Capsule kepada kami, diharuskan untuk melakukan Transfer Pembayarannya Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya (DP) Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk CTN, sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Chitosan Capsule kembali kepada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Bagi anda yang sudah membeli produk herbal Chitosan Capsule kepada kami, kami ucapkan terimakasih. Semoga Chitosan Capsule ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang sedang di derita.

Manfaat Chitosan Green World

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Manfaat Chitosan Green World"

  1. While using Gdax, coming across the errors is quite understood and dealing with those errors is quite challenging. In order to fix technical errors with Blockchain, you can get utmost assistance from the highly qualified and experience holder tech executives who are there to assist you. All you have to do is dial Gdax Support Number and get in touch with them. All your worries would be gone immediately with their finest solutions.
    Website:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus